Selasa, 10 September 2013

BERITAKAN INJIL SAMPAI KE UJUNG DUNIA




Keberadaan kami sangat terbatas, usia yg semakin lanjut, dana biaya dan sarana. Tetapi Tuhan tidak bisa dibatasi dengan ruang dan waktu, kondisi bisa tua dan terbatas, dana pribadi tidak ada, akan tetapi kekayaan adalah kepunyaan Tuhan. yayasan pondok kasih karunia Agape cabang Balikpapan, merencanakan pengadaan perangkat pemancar radio yg akan disiarkan lewat Gereja dan Yayasan yg bekerjasama. Kami ingin memberi bukan dari kelebihan, tetapi memberi dari kekurangan kami. Tgl 13 Sep 2013  bersama anak kami  (Putro yg sekarang juga melayani di Sekolah Happy Hollykid), mau memberikan bantuan berupa satu set perangkat pemancar Radio, di GPDI Upau-Tanjung Kalimantan selatan, yg digembalakan Pdt Sitepu.
Dengan harapan berita Injil dapat diberitakan setiap saat, tidak hanya hari minggu dari Gereja. Sehingga penggenapan Firman Tuhan terjadi. akan banyak telinga mendengar berita kebenaran.
“dan lagi: dalam nama-Nya berita tentang pertobatan dan pengampunan dosa harus disampaikan kepada segala bangsa, mulai dari Yerusalem. Kamu adalah saksi dari semuanya ini.”
 (Luk 24:47-48) Doakan !
Menyusul kami juga akan memasang perangkat yg sama dirumah jl Telaga sari II Balikpapan, dan di Kutai barat. Biar semakin luar biasa khabar kebaikan Tuhan dinyatakan. Dengan goal Firman Tuhan di 
Wahyu 7:9-10 segera digenapi. 

“Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka. Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!"” (Why 7:9-10)

Untuk operasional semua program pelayanan tersebut, kami hanya mengandalkan doa sepenuhnya kepada Tuhan. kami percaya sumber dana dari Tuhan dan pelayanan yg berasal dari Tuhan kami akan kembalikan bagi Tuhan. dalam hal ini kami menerima bantuan dari rekan, sahabat, dan anak-anak Tuhan berujud apapun yg dapat menunjang pelayanan. biarlah bumi dipenuhi kemuliaan-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar