Minggu, 15 September 2013

PERJALANAN kALTIM - KALSEL




Perjalanan yg cukup jauh, melintasi Propinsi Kalimantan Timur ke Kalimantan Selatan. Tetapi dengan hati yg terus penuh suka-cita, sepanjang jalan sambil mendengar musik rohani lewat hand set dari Hp. Melihat banyak jiwa yg belum dijangkau kebenaran, menambah semangat unt melayani mereka yg masih terabaikan, masih banyak orang yg belum pernah mendengar berita gembira tentang anugerah Tuhan.

“Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.” (Ef 2:8-9)

Tuaian sangat banyak, tetapi penuai yg semakin berkurang. Pelayanan sebagai penginjil yg masih sangat kurang sekali, sementara panen sudah sangat matang untuk dituai.

“Kata-Nya kepada mereka: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu. Pergilah, sesungguhnya Aku mengutus kamu seperti anak domba ke tengah-tengah serigala.” (Luk 10:2-3)

Kami yakin ada masa penuai dikirim dari berbagai daerah untuk menuai tuaian, sehingga biarlah bumi dipenuhi kemuliaan-Nya. Haleluyah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar