Kamis, 03 Oktober 2013

PERENCANAAN TUHAN YANG DAHSYAT




Pelayanan yg Tuhan tentukan sungguh luar biasa, Tuhan yg mempunyai ladang, Dia yg mengutus dan Tuhan pula yg membiayai semua kegerakan dan pergerakan nyata. Visi Tuhan untuk penyelamatan bumi ini dimulai sejak bumi dijadikan, semua baik adanya. Akan tetapi oleh karena dosa manusia, maka semua menjadi rusak. “Tetapi anak-anak mereka tidak dihukum mati olehnya, melainkan ia bertindak sesuai dengan apa yang tertulis dalam Taurat, yakni kitab Musa, di mana TUHAN telah memberi perintah: "Janganlah ayah mati karena anaknya, janganlah juga anak mati karena ayahnya, melainkan setiap orang harus mati karena dosanya sendiri."” (2Taw 25:4)
Tuhan mengampuni setiap dosa, benar. Akan tetapi bukan berarti terus berkecimpung didalam dosa, Tuhan Maha pengasih, benar sekali. Akan tetapi bukan berarti Tuhan tidak tegas dalam menegur umat manusia dalam hal dosa. “Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.” (Rm 6:23)

Rencana membangun rumah di Belempung untuk tahun 2013-2014, kiranya Tuhan dipermuliakan dalam perjalanan Misi Tuhan. dengan Goal “Bumi dipenuhi kemuliaan Tuhan”. haleluyah Tuhan itu baik dan amat sangat baik sekali.
Penjangkauan untuk pelayanan kedepan adalah. :
·         Penjangkauan untuk umat Kristen yg sudah menyeberang menjadi Mualaf, mereka harus kembali dan dimenangkan bagi Tuhan. “melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Mat 10:6) bermacam-macam alasan mereka menyeberang, ada yg karena pernikahan, karena kemiskinan, jabatan dan banyak faktor. Dan Firman Tuhan digenapi untuk akhir zaman : “dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.” (Mat 24:10)
·         Penjangkauan untuk Bani Kedar yg jumlahnya sudah seimbang di tanah Kutai Barat, mereka merayap pelan tetapi pasti. Awalnya hanya dipesisir sungai Mahakam, sekarang sudah memenuhi dataran tanah Dayak. “Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala.” (Yoh 10:16)

Kiranya Tuhan memberkati dan memperlengkapi pelayanan Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape dimasa mendatang. Terima kasih Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar