Senin, 09 Desember 2013

TANGISAN NABI IBRAHIM


TANGISAN NABI IBRAHIM AL KHALIM
Dengan imanku aku mempercayai yang kudengar dari Allah Taala,
Bahwa bangsa yang besar akan lahir dari keturunanku,
Sepenuhnya aku meyakini hal itu,
Akan tetapi semakin aku meyakini janji, semakin berat tantangan yang kuhadapi,
Sementara kenyataannya Sarah istriku mandul,
Harapan seolah sirna dari tahun ke tahun berikutnya,
Banyak orang mulai mencemooh,
Mengolok-olok bukan hanya imanku kepada Allahku,
Tetapi kondisiku juga tidak mendukung,
 Semakin tua....,
Sarah yang mandul tetap saja mandul,
Kerentaan terjadi sementara janji Allah terus terngiang,
Seperti berdiri di persimpangan yang harus salah satu jalan kupilih,
Aku harus melakukan sebagai lika-liku kehidupan,
Mengawini wanita atas bujukan seorang istri yang patah harapan,
Akhirnya aku harus mempunyai dua anak dari dua istri,
Masyaallah......
Bersatulah dan hiduplah rukun wahai keturunanku semua,
Aku sudah pernah mengajarkan tentang Allah Taala kepada Ismael dan Ishak,
Sekarang keturunannya otomatis juga keturunanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar